jual kopi semarang

jual kopi semarang
jual kopi semarang 

Memiliki mesin kopi di rumah tentu akan memudahkan Anda membuatnya sendiri di rumah sesuai dengan selera Anda. Namun bagi sebagian orang, ukuran mesin kopi yang biasanya besar, tentu tidak praktis dan minimalis untuk ditempatkan di rumah. Ini membuat merek mesin kopi Nespresso menghadirkan inovasi terbaru untuk memudahkan Anda memiliki mesin kopi di rumah,
KOPI ROBUSTA

Dengan mengambil langkah-langkah inovatif ke tingkat yang lebih tinggi, Nespresso merilis mesin terkecil yang pernah ada. Dengan menawarkan solusi sempurna bagi pecinta kopi yang mencari modernitas, kenyamanan, dan desain yang ringkas, mesin Nespresso Essenza Mini memiliki tampilan baru yang minimalis dan juga proporsi penghematan ruang.

BACA JUGA : Jual Kopi Murah Asli robusta

Nespresso Essenza Mini, Cara Baru Menikmati Kopi dari Mesin Modern Minimalis
Di balik ukurannya yang kecil, Essenza Mini memiliki kemampuan dan hak istimewa yang luar biasa. Mesin ini tersedia dalam dua varian bentuk dan lima warna menarik. Untuk penggemar desain presisi dengan garis bersih dan tepi persegi, tersedia piano persegi panjang Black, Pure White, dan Intense Grey.

Bagi pecinta kegembiraan yang ingin bersenang-senang di dapur mereka, ada mesin dengan bentuk segitiga unik dalam tiga warna menarik, mulai dari Pure White, Ruby Red atau Lime Green.

"Tanpa mengurangi rasa dan kualitas kopi, kami ingin menawarkan kenyamanan yang menghasilkan kualitas Nespresso yang tak tertandingi dengan menggabungkan kemudahan penggunaan dan estetika dalam ukuran dan desain." Mesin Essenza Mini mampu memenuhi setiap kebutuhan ini hanya dalam satu cara sederhana. mesin, "kata Nespresso Claire Cloatre-Vinzant Kepala Pemasaran Mesin seperti dirilis oleh Fimela, Sabtu (27/7).

Mesin Essenza Mini 2,3 kg akan memberikan solusi inovatif untuk ruang kecil tanpa kompromi dan memberikan pengalaman kopi yang memungkinkan pengguna untuk menikmati varietas Nespresso Grands Cru favorit mereka dengan cara yang sederhana namun penuh gaya.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar