Jual sepatu adidas running

Jual sepatu adidas running

Sepatu Adidas
RP.200.000
BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
Nomor Telepon : 085839743463
WA: 085839743463
Gmail  :  setiadiseset0@gmail.com
ONGKIR (MENYESUAIKAN)
SIZE: 38,39,40,41,42,43

Jual sepatu adidas runningBaru-baru ini, sepatu ketam ayah dengan warna pudar dibuat untuk percakapan. Sekarang tren tidak jelas berikutnya tampaknya membuat putaran: sepatu kotor, dalam tampilan yang sangat berlebihan. Contoh terbaru: sepatu pita Angsa Emas.

Taylor Swift, Selena Gomez, Bella Hadid, dan lain-lain: Bintang dan bintang muda saat ini berada di sepatu yang terlihat sudah lama meninggalkan masa-masa indah mereka di belakang mereka. Sepatu sneaker memiliki keunggulan dalam 'Kotor Tren': kulit putih Atas bertindak kotor berkat lapisan debu yang disemprotkan, outsoles tidak lagi hadir dalam warna putih cerah, tetapi dalam kuning telur.
Mulai dari sepatu sneaker hingga sepatu derby
Misalnya, merek streetwear Italia P448 adalah label yang sudah menggunakan tampilan yang digunakan kuat sebelum hype saat ini. Sepatu kets dari merek ini memadukan bahan berkualitas tinggi dengan tampilan akhir yang diperlihatkan, detail yang dicuci habis, dan efek keausan. Label desainer Gucci juga telah menemukan gaya kotor untuk diri mereka sendiri. Sepatu ayah abu-abu krem ??'Rhyton' diperdagangkan online dengan harga 690 euro.


Dan label It Italia Golden Goose saat ini lagi dalam fokus: Sudah pada tahun 2016, label membawa sepatu sneaker yang bermasalah di pasar, yang disertai dengan istilah 'hambar'. Sementara itu, tampilan sepatu yang sangat lecet telah memantapkan dirinya sebagai identitas merek.

Jual sepatu adidas runningNamun, sorotan terbaru, yang sekali lagi memberikan kritik: sepatu kets, yang dilengkapi dengan pita di bagian depan. Sepertinya sepatu dengan selotip harus diselamatkan agar tidak berantakan. Yang gila adalah harganya, karena harganya sekitar 500 euro.

Selain itu, bahkan sepatu ayah yang dirancang lebih ekstrem, di mana bahkan berjalan di atas benjolan perekat dan tali yang robek untuk tampilan yang tampak cemas. Biaya fotokopi yang dipertanyakan sekitar 1.000 euro. Dalam sebuah kontribusi video dari Handelsblatt, sebuah komunitas Internet yang marah dikutip: Sepatu-sepatu ini adalah 'pemuasan kemiskinan yang sinis' dan 'kepala kapitalisme'.

Jual sepatu adidas runningTidak hanya sepatu yang dipengaruhi oleh tampilan: Comme des Garcons membawa efek keausan yang ditempatkan secara strategis, speckles kotoran dan percikan warna pada sepatu Derby klasik gaya Oxford.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar