jual kopi murah asli tanpa campuran

jual kopi murah asli tanpa campuran 

jual kopi murah asli tanpa campuran
jual kopi murah asli tanpa campuran 


Melalui Kedutaan Besar Indonesia di Pretoria, pemerintah Indonesia terus memasarkan pesona kopi negara itu di Benua Afrika, salah satunya di Afrika Selatan. Kedutaan Besar Indonesia di Pretoria juga berpartisipasi dalam festival kopi di negara tersebut.

Kali ini, Kedutaan Besar Indonesia di Pretoria memasarkan kopi dari Sumedang, yang rasanya dan aromanya tidak kalah dengan kopi Gayo atau Toraja. Pada kesempatan ini, Kedutaan Besar Indonesia bekerja sama dengan sejumlah UMKM dari Sumedang.
"Kopi Sumedang masih keterlaluan dengan kopi lain dari Indonesia. Meskipun Sumedang adalah kota penghasil kopi Arabika di Jawa Barat," kata Duta Besar Indonesia untuk Afrika Selatan Salman Al Farisi, dalam pernyataan tertulis dari Kedutaan Besar Indonesia di Pretoria kepada Medcom.id, Selasa 30 Juli 2019.


Bagaimana Anda merespons artikel ini? Selamat Menginspirati Sedih
Selama festival, paviliun Indonesia terus dipadati pengunjung yang tertarik dengan kopi Indonesia. Untuk mempromosikannya, kopi Sumedang disajikan dengan madu dan anggur, yang masing-masing memiliki karakteristik sendiri.

Festival ini setiap tahun menarik sekitar 30 ribu pengunjung dan dihadiri oleh lebih dari 230 peserta dari industri kopi dan restoran.

Salah satu mitra yang diundang untuk bekerja bersama adalah PT Pupuk Kujang, yang memiliki mitra binaan yaitu Kopi Geulis Kopi Sumedang. Melalui kegiatan ini, diharapkan kopi dan produk Indonesia lainnya akan terus dikenal di Afrika.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar